Masuk 8 Besar Bliblie Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra Main Lebih Enak

Kamis, 18 Juli 2019 - 14:22 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menyabet selembar tiket perempat final Blibli Indonesia Open 2019, setelah menundukkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss / Marvin Seidel di Court 1 Istora GBK Jakarta, Kamis (18/7) siang.

Ahsan/Hendra menang 21-16, 21-17. Ini merupakan kemenangan ketiga ganda peringkat empat dunia itu dari wakil Jerman tersebut.

Menang dua game langsung, Ahsan/Hendra memang tak banyak mengalami kesulitan berarti. Lamsfuss/Seidel justru tak bisa mengembangkan permainan dan terus di bawah tekanan.

“Hari ini saya merasa bermain lebih enak dari kemarin. Tadi tidak mudah juga menghadapi lawan karena sebelumnya pernah ketemu dan ramai,” ujar Hendra setelah pertandingan.

Persija Kehilangan Gairah Jelang Final Jamu PSM

BNN Sita Aset Bandar Narkoba Asal Sidrap, Totalnya Rp16 Miliar

Pansel Capim KPK: Kalau Cuma 10 yang Lulus, Apa Boleh Buat

“Kami bersyukur, alhamdulillah. Pertandingan tadi ketat dan nggak mudah buat kami. Tapi kami mencoba untuk fokus. Di game kedua, mereka mengubah pola permainan dan kami banyak ragu-ragu, jadi kami melakukan kesalahan sendiri. Waktu kedudukan 15-15 kami beruntung bisa kembali ke permainan kami,” ujar Ahsan.

Ahsan / Hendra menjadi wakil ganda putra Indonesia pertama yang mengamankan tiket babak delapan besar. Masih ada empat wakil lagi yang akan bertanding di babak kedua hari ini. Mereka ialah Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira / Ade Yusuf Santoso dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. (jpnn)