Menolak Bercinta, Jennifer Tikam Pacar

Kamis, 18 Juli 2019 - 21:07 WIB
Ilustrasi/ANI

FAJAR.CO.ID, DUNEDIN—Seorang wanita bernama Jennifer Lee Chapman harus berurusan dengan polisi lantaran menikam pacarnya. Wanita 37 tahun itu dilaporkan menikam sang kekasih setelah menolak melayani keinginan seksualnya.

Aksi menghebohkan ini terjadi di Dunedin, Florida, pada 5 Juli lalu. Menurut polisi, sang kekasih menolak permintaan Jennifer untuk bercinta lantaran merasa lelah. Awalnya, Jennifer hanya berteriak-teriak yang memicu pertengkaran keduanya.

Saat itu, Jennifer mengambil pisau bergerigi dan mengiris lengannya sendiri. Menurut laporan penangkapan yang dilihat oleh Miami Herald, korban mencoba menghentikan terdakwa dan terjadi pergolakan di lantai dapur rumah yang mereka tinggali bersama.

Pacar Jennifer yang tidak disebutkan namanya, dikatakan berhasil melepaskan pisaunya. Namun, Jennifer berhasil merebut kembali darinya. Saat itulah Jennifer melompat ke arahnya dengan pisau, menikam lengan dan pundak kirinya beberapa kali.

Tak hanya menikam, Jennifer lebih lanjut dituduh menekuk wajah pacarnya, dan meninjunya yang menyebabkan tanda merah di dahinya. Sang pacar kemudian menelepon polisi. Jennifer sempat melarikan diri dari tempat kejadian, namun ia akhirnya ditangkap pada 10 Juli.

Jennifer yang juga didakwa untuk kepemilikan obat terlarang, kini dituntut di pengadilan. Dia saat ini sudah berada di Penjara Pinellas dan sedang menunggu persidangan. (Metro/amr)