Model Cantik Heiley Beiber Damprat Vokalis Band Tool

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Maynard James Keenan baru-baru ini didamprat model cantik Heiley Bieber. Pasalnya, vokalis band metal Tool itu dianggap menghina Justin Bieber, suami Hailey.

Drama antara Hailey dan Keenan berawal dari unggahan Instagram Story Bieber, di mana penyanyi asal Kanada itu menuliskan potongan lirik salah satu lagu milik Tool yang berjudul ‘The Pot’. Unggahan tersebut pun lalu memenuhi jagat maya karena publik baru mengetahui bahwa Bieber ternyata seorang penggemar Tool.

Hal ini rupanya didengar oleh Keenan. Dikenal sebagai salah satu vokalis nyentrik yang punya tingkah kocak dan kadang seenaknya, Keenan lalu berkicau di Twitter soal hal itu.

“#bummer” tulis Keenan singkat merespons salah satu akun musik yang menyebutkan bahwa Bieber ternyata adalah penggemar Tool.

Dalam bahasa sehari-hari di Amerika Serikat, bummer adalah ucapan yang dikatakan seorang sebagai bentuk ekspresi kekecewaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Singkatnya, publik berasumsi bahwa Keenan tidak senang Bieber mendengarkan musik Tool.

Ucapan Keenan ternyata membuat Hailey berang. Ia langsung membalas twit Keenan.

“Dia (Bieber, Red) hanya mengekspresikan kecintaannya pada musikmu. Ia tumbuh dengan mendengarkan musikmu. Kamu pasti adalah orang yang tidak bahagia pada dirimu sendiri, dan ingin semua orang yang mengagumimu juga merasakan hal serupa. Tingkahmu sangat kekanak-kanakan dan menyakitkan buat orang lain,” oceh Hailey.

Barcelona Ogah JuaL Murah Malcom

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Sempat Buat Laporan Orang Hilang

Jemaah Salat Subuh, Dua Pria Ini Beraksi Curi Motor

Twit Hailey tersebut pun mendapat banyak dukungan dari para penggemar Bieber di dunia. Mereka ramai-ramai memojokkan Keenan dan menganggap bahwa jika Bieber tidak mengunggah lirik tersebut, publik tidak akan mengenal Tool.

Namun, beberapa orang lain yang lebih berkepala dingin, khususnya para penggemar Tool, menanggapi santai hal tersebut. Mereka sudah paham bahwa Keenan adalah tipe orang yang sangat suka dengan candaan sarkas dan kerap mengutarakan rasa terima kasihnya dengan cara meledek orang.

Tool sendiri sebentar lagi akan merilis album mereka yang ke-5 setelah tidak berkarya selama 13 tahun. Empat album terdahulu mereka adalah Undertow, Ænima, Lateralus, dan 10.000 Days. Band asal Los Angeles, Kalifornia pernah dianugerahi tiga piala Grammy Awards itu digawangi oleh Keenan (vokal), Adam Jones (gitar), Justin Chancellor (bass), dan Danny Carey (drum). (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment