Neymar Sempat Tertarik ke MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Neymar menjadi bahan pemberitaan utama media olahraga dunia dalam sebulan terakhir. Pemberontakannya untuk meninggalkan Paris saint Germain (PSG) membuat superstar asal Brasil tersebut hampir selalu muncul di halaman depan.

Neymar yang hengkang ke PSG dengan harga sekitar Rp3,4 triliun pada 2017 lalu disebut-sebut ingin berganti klub karena tidak bahagia di Paris. Dan mantan pemain Santos itu sudah menyampaikan bahwa ia ingin kembali ke Camp Nou, markas Barcelona, musim panas ini.

Akan tetapi, sebagaimana dikonfirmasi kedua belah pihak, belum ada tawaran resmi Barcelona ke PSG terkait Neymar. Berlarut-larutnya proses transfer ini membuat Neymar kembali dikait-kaitkan dengan klub lain sebagai tujuan transfer.

Setelah kemarin muncul nama Juventus, sekarang Mundo Deportivo mengklaim Neymar tertarik juga ke Manchester United, musim panas ini. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Neymar serius mempertimbangkan United sebagai rute keluar potensial dari PSG musim panas ini. Akan tetapi, kegagalan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions telah membuat Neymar mencoret raksasa Inggris itu.

Dengan Barcelona tampak semakin sulit dan peminat lama termasuk Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munich sepertinya tidak mungkin membayar £ 200 juta yang diperkirakan menjadi biaya transfernya, Ney kini harus siap-siap tetap tinggal untuk sementara waktu di Paris. (Evening Standard /amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...