Pep Guardiola Harap Sane Tak Tergoda Pindah Klub

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NANJING—Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengharapkan Leroy Sane tidak tergoda tawaran sejumlah klub yang menginginkan tandatangannya musim panas ini.  Pep mengatakan itu dalam tur mereka di Asia untuk mengikuti Premier League Asia Trophy.

“Dia pemain hebat dengan kualitas luar biasa. Saya ingin orang-orang ingin tinggal di sini – Klub ada di sana sehingga keinginan untuk memilikinya selalu ada. Klub memberinya tawaran tahun lalu,” kata Pep seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.
Mantan pelatih Barcelona itu menegaskan, ia berharap Sane bisa bahagia bersama The Citizens dan ia akan berusaha membantunya terus berkembang. “Saya telah mengatakan berulang kali bahwa kami ingin orang-orang bahagia di sini dan kami ingin membantunya mencapai potensinya,” tegasnya.

Sane yang memberi assist untuk Raheem Sterling dalam kemenangan 4-1 City atas West Ham United di semifinal Premier League Asia Trophy, malam tadi, dikait-kaitkan dengan pintu keluar Etihad Stadium setelah kecewa dengan sistem rotasi Pep Guardiola. Musim lalu, ia harus berbagi waktu bermain dengan Riyad Mahrez.

Selain Bayern Munchen, pemain internasional Jerman tersebut kabarnya juga diminati klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG). Sane masuk opsi pembelian PSG menyusul kabar Neymar akan meninggalkan klub tersebut, musim panas ini. (Manchester City/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...