Persija Pastikan Tiga Pemain Absen Hadapi PSM

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persija Jakarta sudah mulai melakukan persiapan jelang laga final Piala Indonesia (PI) melawan PSM Makassar. Laga leg pertama bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2019.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyatakan, fokus utama pihaknya adalah pemulihan fisik pada beberapa pemain.

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku pertandingan melawan PSM bakal sulit dijalani. Di mana, dia menilai tim lawan sedang dalam tren yang bagus.

Julio menyebut, ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan saat bersua Pasukan Ramang. Di antaranya kiper Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Steven Paulle. Ketiganya masih fokus pemulihan cedera.

Sedangkan, Bruno Matos yang mengalami cedera otot sudah mulai menunjukkan perkembangan yang sangat bagus.

“Tapi, masih akan melihat situasinya sampai besok (hari ini, Red),” ungkapnya usai memimpin latihan di Lapangan PS AU, Halimperdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, 18 Juli.

Adanya beberapa pilar yang tidak bisa dimainkan dianggapnya menjadi kendala. Sebab, memegang Persija, timnya tidak pernah full team. Selalu ada pemain yang absen karena cedera atau pun akumulasi.

“Namun di lapangan 11 lawan 11 dan kami akan mencoba dengan pemain yang ada, dengan pemain terbaik kami untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik,” tegasnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...