Pesta Seks di Balkon, Wanita Bugil Tewas Terjatuh

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:38 WIB
Apartemen dan lokasi korban terjatuh/Screen shot via Metro

FAJAR.CO.ID, PETERSBURG—Seorang wanita meninggal di bawah pasangannya ketika mereka jatuh sembilan lantai saat berhubungan seks di atas balkon. Sang pria diyakini selamat setelah wanita itu menopang kejatuhannya di blok menara di St Petersburg, Rusia.

Menurut saksi mata, pria itu terhuyung-huyung kembali ke gedung dan naik ke atas untuk bergabung dengan teman-temannya. Ketika mereka muncul, polisi awalnya mengira mereka berurusan dengan pembunuhan dan serangan seks setelah menemukan wanita tanpa pakaian di bagian bawah tubuhnya di dasar bangunan.

Mereka juga menemukan TV di tempat kejadian dan percaya itu mungkin senjata pembunuhan. Namun, para saksi memberi tahu mereka tentang pasangan yang berhubungan seks di flat sebelum mereka terjatuh.

Mereka berada di sebuah pesta bersama di apartemen dan wanita itu berhubungan seks dengan dua orang lainnya. Saksi diberitahu tentang apa yang terjadi ketika salah satu dari pria lain melemparkan TV keluar dari jendela. Polisi mengatakan bahwa, meskipun mendarat di area rumput, wanita itu tewas seketika. Menurut laporan, pria itu, yang hanya menderita luka ringan, telah dilacak dan saat ini sedang diselidiki. (Metro/amr)