Punya Istri Selain Rey Utami, Ini Sindiran Hotman Paris

Kamis, 18 Juli 2019 - 10:17 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi sindiran kepada Pablo Benua, yang diduga memilki istri selain Rey Utami. Dia sengaja mengunggah potret Pablo Benua dengan perempuan yang diduga dulu pernah dinikahi yakni, Nia April.

Dalam foto yang diunggah Hotman Paris, terlihat Pablo Benua dan perempuan itu mengenakan pakaian pengantin. Keduanya kompak memakai busana serba putih.

“Pablo dengan yang halak (orang) kita! Gus Lora Hotman hanya satu istri, Notaris Agustianne Br Marbun. Jujur kadang lengket dengan yang cantik. Gimana dengan parah abis?,” sindir Hotman Paris, Kamis (18/7).

Ajak Damai Fairuz, Barbie Malah Disebut-sebut Bakal Tersangka

Soal Izin, Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapot Merah

Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Niki Cinta Banget Sampai Terlena

Seperti diketahui, seorang perempuan bernama Nia April muncul di tengah heboh kasus ‘ikan asin’. Dia mengklaim bahwa dirinya masih istri sah Pablo Benua yang selama ini diketahui menikah dengan Rey Utami.

Nia April mengaku dinikahi Pablo Benua pada 2012 silam. Menurutnya, Pablo yang dulu bernama Frederic tidak pernah minta izin untuk menikah lagi dengan Rey Utami.

“Kalau minta izin itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram,” kata Nia April di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Pablo Benua dan Rey Utami kini ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq. Suami istri sebagai pemilik akun YouTube itu menjadi tersangka bersama Galih Ginanjar. (jpnn)

One thought on “Punya Istri Selain Rey Utami, Ini Sindiran Hotman Paris

Comments are closed.