Relokasi Kantor, BTPN Syariah Optimis Kinerja Makin Positif

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- BTPN Syariah resmi merelokasi kantor cabangnya di Makassar. Pemindahan ini diharap bisa berimbas positif ke kinerja bisnis secara keseluruhan.

Direktur BTPN Syariah, Gatot Adhi Prasteyo, menuturkan, relokasi kantor cabang ini terutama untuk mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah. BTPN Syariah melakukan relokasi Kantor Cabang-nya di Makassar. Sebelumnya berlokasi di Jalan Hertasning, pindah ke Jalan Gunung Latimojong.

"Relokasi ini dinilai strategis di lokasi dan gedung yang lebih representatif. Perusahaan sudah tepat 5 tahun beroperasi, jadi pemindahan ini juga seperti hadiah HUT-nya," ungkapnya, Kamis (18/07/2019).

Gatot menambahkan BTPN Syariah menjadi satu-satunya Bank di Indonesia yang menggalang dana dari keluarga sejahtera dan disalurkan melalui pembiayaan kepada berjuta keluarga prasejahtera produktif.

"Hingga kuartal 1 ini, BTPN Syariah melayani 3,5 Juta, dengan pertumbuhan pembiayaan mencapai 20 persen, menjadi sebesar Rp7,51 triliun," tuturnya.

Branch Manager BTPN Syariah Makassar, Eko Hendro Gunawan menambahkan untuk pembiayaan pihaknya tetap fokus mendukung peningkatan taraf ekonomi keluarga prasejahtera. Potensi pembiayaan di segmen ini masih cukup besar.

"Pemindahan kantor ini juga tujuannya tentu cakupan nasabah meluas dan peningkatan pelayanan yang makin prima. Dan tentu saja efeknya ke pertumbuhan bisnis yang stabil," tandasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...