Respons Cinta Laura Foto Mesra Bersama Mantan Pacar Beredar

Kamis, 18 Juli 2019 - 10:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sensasional Cinta Laura belum mau menanggapi foto mesranya dengan mantan kekasih, Frank Garcia, yang tersebar di media sosial.

Setelah menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dia memilih pergi meninggalkan awak media.

Pesohor kelahiran 17 Agustun 1993 ini hanya mengatakan akan menggelar jumpa pers terkait pelucuran single terbarunya berjudul Vida.

“Jumat datang ya ke press conference single terbaru aku,” kata Cinta Laura, Rabu (17/7).

Jelang Idul Adha Lalu Lintas Ternak Mulai Diperketat

Pansel Mulai Uji Kemampuan Hukum Capim KPK

Punya Istri Selain Rey Utami, Ini Sindiran Hotman Paris

Ibunda Cinta Laura, Herdiana mengatakan bahwa putrinya itu nanti bakal memberi penjelasan terkait foto mesra dengan Frank Garcia. Namun belum sekarang waktunya. “Nanti diklarifikasi,” ujar Herdiana.

Seperti diketahui, nama Cinta Laura mendadak jadi perbincangan beberapa waktu lalu. Sebab, beredar video dan foto mesra dirinya dengan Frank Garcia.

Mantan kekasihnya itu diduga sengaja menyebar foto dan video mesra dirinya dengan Cinta Laura karena putus cinta. Dalam beberapa posting-an, terlihat kenangan mereka beradegan mesra di beberapa lokasi termasuk kamar.

Sementara itu, setelah menyebar pose mesra dengan Cinta Laura, akun Instagram Frank Garcia sempat hilang. Akun bernama @soyfrankgarcia itu tidak bisa diakses setelah heboh pemberitaan. (jp)

One thought on “Respons Cinta Laura Foto Mesra Bersama Mantan Pacar Beredar

Comments are closed.