Tangkap Basah Istri Ditiduri, Suami Gunting Penis Tetangga

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:16 WIB
lustrasi penangkapan. Foto: AFP

FAJAR.CO.ID, GILCHRIST—Seorang suami yang cemburu menggunakan gunting untuk memotong penis pria lain setelah menangkap basah dia berada di tempat tidur bersama istrinya. Menurut polisi, Alex Bonilla, 49, dituduh memutilasi korban yang tidak disebutkan namanya di bawah todongan senjata.

Alex Bonilla dilaporkan datang ke rumahnya di Bell, Florida, pada pagi hari 14 Juli lalu. Korban mengatakan kepada Kantor Sheriff Kabupaten Gilchrist bahwa Bonila mengikatnya, sebelum memotong kedewasaannya dengan alat pemotong.

Pelaku kemudian melarikan diri di seberang jalan ke rumahnya sendiri dengan mengacungkan penis yang terputus. Dia dikatakan telah menyerang pria itu dua bulan setelah dia menangkapnya berhubungan seks dengan istrinya. Serangan mengerikan dilaporkan terjadi di depan anak-anak korban, NBC News melaporkan.

Bonilla ditangkap sore itu, dan dibawa ke Penjara Kabupaten Gilchrist. Dia telah didakwa dengan dua tuduhan kekejaman terhadap seorang anak, dan masing-masing perampokan, serangan yang diperburuk, hingga penggunaan senjata api. Korban Bonilla dilarikan ke rumah sakit dan dilaporkan dalam kondisi stabil. Tidak jelas apakah ahli bedah telah berhasil memasang kembali penisnya. (Metro/amr)