Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Niki Cinta Banget Sampai Terlena

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak takut menyandang status tersangka, terkait dugaan penganiayaan terhadap suaminya, Dipo Latief.

“Enggak, santai aja. Enggak masalah buat gue,” kata Nikita Mirzani pada awak media di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu tidak mau dipusingkan dengan kasus rumah tangganya, dengan pria yang telah memberikannya satu anak.

“Buat gue ini malah jadi lelucon, masa iya sih laki-laki dianiaya sama istri. Sampai detik ini gue masih istri dia lho,” ujar perempuan yang karib disapa Niki.

Ibu tiga anak itu pun memastikan bahwa dirinya tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dilaporkan sang suami.

Kapal yang Ditumpanginya Tenggelam, Kades di Pangkep Ini Belum Ditemukan

Neymar Sempat Tertarik ke MU

Tak Dapat Tempat di DPR, PPP Ikut-ikutan Incar Ketua MPR

“Jadi foto yang ditunjukkan penyidik itu adalah foto 2018, dia melaporkan itu kalau dimundurin bulannya berarti pemukulan itu terjadi tiga bulan sebelum pelaporan,” jelas Niki.

Pemain film Nenek Gayung itu pun sempat bingung lantaran tidak melakukan pemukulan seperti yang ada di foto tersebut.

“Niki enggak tahu dia dipukul siapa, karena Niki enggak mungkin menyakiti atau memukul Dipo Latief. Kan waktu itu, Niki cinta banget sampai terlena. aku beliin dia motor Harley. Aku ajak jalan-jalan ke Maldives, aku beliin kolornya yang pada robek,” ujar Nikita.

Diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita dengan dua tuduhan, pertama dugaan KDRT dan kedua penggelapan barang, salah satunya celana dalam. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...