The Rinra Cetak Hattrick!

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- The Rinra menggelar press conference dalam rangka ulang tahun hotel yang merupakan salah 1 unit yang dimiliki oleh manajemen Phinisi Hospitality tersebut. Gelaran press conference kali ini dibuat berbeda dengan hadirnya Executive Chef, Syahril Palla, yang terhitung baru beberapa bulan bergabung di The Rinra. serta Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin. Press conference tersebut sekaligus memperkenalkan Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan Tajuddin yang akrab disapa Wancul.

Mengusung tema HATTRICK! The Rinra memiliki 3 hal penting yang menjadi fokus utama pada tahun ke 3 hadirnya hotel ini di Makassar. Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan 3 hal yang dimaksud adalah re launching Lontar Dining dengan menu-menu barunya lalu hadirnya Activation box yang menjadi awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza e Birra Sports Bar. Ketiga outlet tersebut merupakan outlet yang dimiliki dan dikelola oleh Manajemen The Rinra.

“Pemilihan tema Hattrick ini sejalan dengan terminology dari kata tersebut yang bermakna 3 kesuksesan yang diterjadi bersamaan. Hal ini juga sekaligus menjadi harapan bagi manajemen kami agar di tahun ke 3 ini The Rinra semakin booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat, tambahnya. Sementara itu, Chef Executive The Rinra, Syahril yang juga dikenal dengan panggilan Cali mengatakan ia dan timnya melakukan perombakan terhadap menu-menu yang ada di Lontar Dining agar dapat menghadirkan suasana yang lebih segar sekaligus menjadi cara yang dilakukannya untuk mengembangkan kreatifitas baik dari varisi menu maupun penampilan atau presentasi dari menu-menu baru tersebut. “Ini merupakan tantangan bagi saya dan tim.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...