Ultah Claro, 1000 Tiket untuk Penampilan Padi Reborn

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Entertainment Claro Makassar, D’Liquid, hari ini mengadakan presscon bersama teman-teman media, dalam rangka event 13th Celebrate Anniversary yang akan berlangsung, di D’Liquid Claro Makassar,
Sabtu 20/7.

Event kali ini D’Liquid mengundang artis legend Indonesia Padi Reborn. Manajemen mengeluarkan 500 lembar Tiket presale, yang sudah sold out tanggal 15 Juli kemarin.

Tak hanya itu, ada 500 lembar tiket on the spot yang bisa dibeli oleh sobat padi yang hadir di D’Liquid Claro Makassar.

Marketing Manager Entertainment Rocky mengatakan selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan semuanya sudah habis terjual di H-5.

“Jadi buat sobat padi yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival,” ucapnya.

Promotion and Event D’Liquid Claro Makassar, Fina mengatakan dalam Rangka Anniversary 13th D’Liquid Claro Makassar, maka management mensurvey permintaan tamu-tamu selama ini untuk bintang tamu yang akan diundang.

Lanjut Fina, kebanyakan dari pilihan yang ditawarkan, Padi Reborn mendapat jumlah pilihan terbanyak. Untuk tiketnya, konser Padi Reborn ini disediakan masing-masing 500 lembar untuk tiket presale dan on the spot.

“Padi salah satu band legend indonesia yang dulunya sempat vakum namun kembali lagi akan membuat penggemarnya bernostalgia,” tambahnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...