VidaView Apartments Mulai Serah Terima Unit di Brentsville Tower

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Brentsville Tower (tower kedua) VidaView Apartments, Makassar, di awal Juli 2019 ini mulai diserahterimakan secara parsial (bertahap) ke para pembelinya. Serah terima unit apartemen ini lebih cepat sebulan dari yang direncanakan, yaitu  Agustus 2019.

Hal ini tak terlepas dari cepatnya pembangunan yang dilakukan oleh pengembang. Per Juli 2019 ini pengembang sudah menyelesaikan pembangunan fisik Brentsville Tower unit-unit dari lantai 8 hingga lantai 17.

Menurut Nicko Limanta Project Manager VidaView Apartments, Makassar, dari 400-an unit sudah terjual di Brentsville Tower, saat ini sudah 10 unit yang sudah diserahterimakan. Hingga akhir 2019 ditargetkan sekitar 200 unit akan diserahterimakan. Sekarang ini progress pembangunan Brentsville Tower secara keseluruhan telah mencapai 85 persen, dan diharapkan akhir tahun 2019 akan selesai 100 persen. Pengembang juga sedang mengejar penyediaan fasilitas-fasilitas hunian di Brentsville Tower, di antaranya: open air plaza (ruang terbuka hijau), outdoor seating setting area, dan swimming pool.

“Setelah serah terima, konsumen dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya,” kata Nicko, di Makassar, Rabu (17/7).

Sebagian besar pembeli apartemen yang dibangun oleh Ciputra Group ini ingin unitnya cepat selesai, karena seperti diketahui tower pertama, yaitu Ashton Tower (sold out) yang sudah selesai dibangun dan beroperasi memiliki tingkat hunian cukup tinggi. Dari 678 unit yang sudah serah terima, sebanyak 370-an unit telah terhuni.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...