Barcelona Tawarkan Rp1,5 Triliun Plus 5 Pemain ke PSG, Takut Neymar ke Juventus?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona tidak mau keduluan Juventus dalam perekrutan Neymar dari Paris saint Germain (PSG). Makanya, menurut Sky Sports, juara La Liga itu telah mengajukan tawaran uang tunai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun plus lima pemain yang bisa dipilih PSG untuk barter Neymar.

Kisah seputar masa depan penyerang Brasil Neymar itu menjadi salah satu poin pembicaraan di jendela transfer musim panas. Neymar yang meninggalkan Camp Nou dengan biaya rekor dunia 222 juta euro 2017 silam dilaporkan ngotot pindah. Namun, hingga saat ini, upaya pemain berusia 27 tahun itu untuk pergi tidak berjalan mulus.

Meski begitu, spekulasi soal masa depannya terus menghiasi media. Tengah pekan ini, di tengah rumitnya proses transfer ke Barca, nama klub raksasa Italia, Juventus muncul. Ayah Neymar kabarnya akan bertemu dengan petinggi Juventus untuk membicarakan kemungkinan transfer dengan nama Paulo Dybala disebut-sebut bisa jadi bagian pertukaran.

Tak mau ditelikung, Barca pun mengajukan tawaran besar. Sesuai laporan dari Sky Sports, Barcelona malam tadi telah membuat langkah penting untuk merebut kembali Neymar. Raksasa Catalan dikatakan telah menawarkan hingga 100 juta euro (£ 90 juta), ditambah pilihan pemain untuk Neymar.

Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo dan Malcom semuanya dikabarkan siap diserahkan Barca. Laporan Sky menunjukkan bahwa PSG memiliki pilihan mereka atas dua bintang yang disebutkan di atas. (101 Great Goals/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment