Bidang Riset dan SDM Dosen STIE Amkop Makin Diperkuat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kampus STIE Amkop, Makassar, dibawah kepemimpinan Bahtiar Maddatuang terus berbenah. 

Hal itu dilakukan untuk menjadikan perguruan tinggi beralamat Jl Meranti, Panakkukang, Makassar, itu terbaik di Indonesia. 

Salah satu caranya adalah terus memperkuat kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang riset maupun dosen. 

Terbukti, baru-baru ini STIE Amkop melakukan Kerjasama dengan salah satu STIE terbaik di Indonesia yakni, STIE Indonesia Surabaya. 

Kerjasama kedua kampus tersebut dilakukan dengan cara penandatanganan MoU. 

“Kerjasama ini semata-mata untuk memperkuat riset dan peningkatan SDM khususnya dosen,” kata Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang, Jumat, 19 Juli.

Dalam MoU tersebut dihadiri oleh Ketus STIE Indonesia Surabaya Nur Fadjrih Asyik, serta jajaran pimpinan STIE Indonesia Surabaya lainnya. 

“Pengembangan kerjasama antar perguruan tinggi ini sangat penting untuk memberikan penguatan dalam hal implementasi Tridharma Perguran Tinggi,” tambah Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) termuda di Indonesia ini. 

Kerjasama seperti ini diketahui bukan kali pertama dilakukan STIE Amkop, sejumlah universitas bahkan di luar negeri juga telah dijajaki diantaranya,Kampus Temple University Amerika Serikat, Asia E University Kuala Lumpur, UTM Kuala Lumpur, dan Asia University Taiwan. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : taqim

Comment

Loading...