Daihatsu Serius Garap Mobil Hybrid

Jumat, 19 Juli 2019 - 07:37 WIB
Mobil Hybrid Daihatsu.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan mobil hybrid pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE-BSD Tangerang, Kamis (19/7/2019).

Meski masih menjadi model konsep, kehadiran MPV hybrid mampu menarik minat pengunjung. Teknologi modern yang tersemat pada mobil menjadi pembeda. Sangat premium.

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra, mengatakan, Daihatsu selalu siap menghadapi ketatnya persaingan pasar otomotif tanah air. “Kami menyebut mobil ini sebagai MPV Hy-Fun. Selain berteknologi hybrid, fitur canggih dan berkelas juga kami sematkan,” ujarnya.

Amelia mengungkapkan, Hy-Fun mendukung fitur full entertaiment yang memang dikhususkan untuk anak muda. “Mobil konsep MPV masa depan ini hadir dengan kapasitas enam penumpang. Konsep sudah pasti sangat kekinian,” katanya.

Pada sisi eksterior, bodi mobil konsep Hy-Fun memiliki desain aerodinamis, sehingga terlihat agresif dan sporty. Amelia mengungkapkan, balutan warna silver metalik, dan desain grill yang dapat menyala berwarna biru muda, memberikan kesan high tech pada mobil ini. “Hy-Fun terlihat semakin gagah dan sporty dengan disematkannya velg 20 inch,” terangnya. (rdi)