DPP PDIP: Minta Kader Wajib Dukung Penuh Pemerintah Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI Perjuangan, Bambang DH meminta, kepada seluruh kader se-Sulawesi Selatan wajib mendukung penuh pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Mendukung, pasangan yang disingkat Prof-Andalan ini bukan tanpa dasar, sebab PDI Perjuangan merupakan partai pendukung pasangan tersebut pada kontestasi politik tahun 2018 lalu.

“Sebagai pasangan yang di usung PDIP di Pilgub Sulawesi Selatan, jadi seluruh masyarakat dan kader PDIP wajib membantu dan mendukung bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” kata mantan Wali Kota Surabaya itu, di Hotel Claro Makassar, Jumat (19/7).

Pada kesempatan tersebut juga, Bambang DH mengajak seluruh kader partai besutan Megawati Soekarnoputri ini komitmen untuk mengawal dan mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Bagaimana bapak ibu sekalian siap mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” tanya Bambang DH yang dijawab secara serentak seluruh kader dan masyarakat PDIP “Siap, Siap, Siap,” teriak seluruh kader dan hadirin pada acara Konfeda Sulsel dan Konfercab se-Sulsel.

Yang lebih penting lanjut, Bambang DH, Prof. HM. Nurdin Abdullah ini merupakan pemimpin yang tahu betul bagaimana keadaan 24 kabupaten kota se-Sulsel.

“Bapak Gubernur ini adalah pemimpin yang mengetahui persoalan daerahnya. Mudah-mudahan semua kepala daerah seperti ini, konsisten bersama-sama PDIP,” kata politisi senior PDIP ini.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah mengatakan, sejenak awal PDI Perjuangan sudah bersama-sama dengan kami, olehnya itu kami berharap PDI Perjuangan membantu pemerintahan di legislatif.

“Tentu ini menggembirakan kita karena PDIP ada bersama kami. Saya mohon seluruh kader PDIP dukung kita di pemerintahan,” tutur mantan Bupati Bantaeng dua periode itu. (rls/aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...