Fitnah dan Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Tersangka

Jumat, 19 Juli 2019 - 08:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Angel Lelga mengisyaratkan kalau mantan suaminya, Vicky Prasteyo sudah menjadi tersangka kasus penggerebekan di rumahnya, tahun lalu. Dia mengetahui hal tersebut setelah mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (17/7) lalu.

“Alhamdulillah ada berita baik buat saya, atas kesabaran saya juga nih berbulan-bulan, karena status Vicky naik yah,” kata Angel Lelga.

Menurut mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu, kabar tersebut menjadi jawaban atas kesabarannya. “Alhamdulillah yang salah memang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Angel.

Mendy Bisa Jadi The Next Roberto Carlos Madrid

Skandar Video Panas Rihana Penyebab Cerai dengan Sultan Muhammad V

Neymar Bisa Jadi Tandem Ronaldo di Juventus, Ini Skenarionya

“Enggak sia-sia saya menunggu berbulan-bulan dia menciptakan opini seolah-olah saya ini melakukan apa yang mereka tuduhan, tapi kan saya bersabar,” sambungnya.

Perempuan kelahiran 1 Januari 1985 itu juga mengungkap bahwa selama ini Vicky Prasetyo selalu mengkir dari pemeriksaan penyidik. “Kalau dia enggak bersalah ya harusnya datang dong. Tapi dia kan enggak datang,” pungkasnya.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan fitnah. Sebelum dilaporkan, Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga, dan menuduh istrinya itu berselingkuh. (jpnn)

One thought on “Fitnah dan Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Tersangka

Comments are closed.