Gagal Melacur, Ibu Cantik Ini Gigit Pantat Bayinya hingga Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, CHICAGO—Seorang ibu muda diduga memukuli putrinya yang berusia satu tahun sampai mati setelah gagal melacurkan diri, kata jaksa penuntut. Kahoy Garcia-Velazquez, 21, dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama pada hari Rabu waktu AS karena membunuh putrinya, Mila Anderson-Garcia di rumah mereka di Chicago minggu lalu.

Menurut hasil autopsi, Mila meninggal karena luka yang berkaitan dengan pelecehan anak, termasuk hati yang terkoyak, trauma pada usus, memar di kepala, luka di wajahnya, dan bekas gigitan di pantatnya. Garcia-Velazquez dilaporkan berlari ke apartemen ibunya sambil menggendong putrinya, berteriak bahwa ia tidak bisa bangun pada 13 Juli, Chicago Sun-Times melaporkan.

Paramedis berusaha menyadarkan Mila, tetapi upaya mereka terhambat karena rahang gadis itu sudah kaku dengan rigor mortis, kata jaksa penuntut. Gadis itu dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Garcia-Velazquez ditangkap pada hari Senin di rumah duka. Dia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa bekas gigitan pada putrinya berasal dari seorang bocah lelaki, dan mengklaim bahwa sisa luka-luka itu karena jatuh di atas sepeda. Akan tetapi jaksa penuntut mengatakan penjelasan itu tidak akan mungkin secara medis.

Garcia-Velazquez kemudian mengakui bahwa dia pergi dengan pacarnya dalam upaya untuk bertemu dengan seorang klien untuk prostitusi, kemudian menghabiskan malam mencoba mencari pil. Akan tetapi, ia kembali pada pukul 6 pagi keesokan harinya dengan kesal karena dia tidak mendapatkan uang, kata jaksa penuntut.

Pacarnya berkata dia pergi kerja satu jam kemudian dan melihat Mila masih dalam keadaan sehat. Kemudian pagi itu, Garcia-Velazquez berlari ke apartemen ibunya dengan putrinya yang tidak responsif. Garcia-Velazquez ditahan tanpa jaminan dan dijadwalkan muncul di pengadilan pada 9 Agustus. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...