Kenal di Facebook Lalu Diajak Keliling Kota, Digilir 3 Pria

FAJAR.CO.ID, SURABAYA - Polisi menangkap tiga remaja yang telah memperkosa seorang gadis 17 tahun, secara bergiliran di Surabaya. Korban dipaksa minum miras sebelum dicabuli. Ketiga pelaku ditangkap di tempat berbeda. Tiga tersangka tersebut adalah Ruli Mustofa, 19; Nur Kholis, 20; dan GAS, 17. Korban merupakan teman GAS. Dua anak itu berkenalan lewat Facebook sekitar dua bulan lalu dan akhirnya bertemu.

Kelola Blok Masela, Inpex Diminta Rekrut Pekerja Lokal yang Banyak MA Sesalkan Insiden Pemukulan Hakim Saat Sidang Kades Mesum Perkosa Anak Sekdesnya di Sungai
''Dia (GAS, Red) dan korban seperti memiliki hubungan khusus,'' ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni kemarin (18/7). Sebelum dicabuli, korban diajak berkeliling Surabaya. Setelah itu, korban dibawa ke rumah GAS di kawasan Gubeng. Di sana sudah ada Ruli dan Nur yang menunggu untuk pesta miras. Saat pesta berlangsung, korban dipaksa ikut minum dan kemudian diperkosa. Korban lantas pulang sendiri dengan naik ojek online. Korban awalnya menolak, tapi dipaksa pelaku (GAS, Red),'' kata Ruth. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...