Kerja Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman 10 Bulan Pimpin Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah memaparkan 7 capain pemerintah provinsi (Pemprov) selama 10 bulan memimpin daerah yang terkenal dengan potensi pertanian dan pariwisata ini. 

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini optimis sejumlah program yang digerakkan saat ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi Sulawesi Selatan. Salah satunya membangun infrastruktur yang nyaman untuk masyarakat. 

"Saya kira sejak Indonesia merdeka di Luwu Utara ada yang namanya Seko, masyarakatnya itu belum menikmati yang namanya kemerdekaan, bahkan mereka bertanya kapan Indonesia merdeka itu karena akses jalan menuju ke sana itu menggunakan ojek dan dilalui tiga hari tiga malam," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Konferda dan Konfercab PDIP se-Sulsel di Hotel Claro Makassar, Jumat, 19 Juli.

Olehnya itu, saat ini Pemerintah Provinsi terus mendorong masyarakar benar-benar dapat merasakan akses jalan yang nyaman, mudah dan cepat. 

“Desember kami janji sudah bisa dilalui mobil, mudah-mudahan kita bisa lewati selama 3 jam, tahun depan kita sudah overlap naikan sampai di atas dan itu akan memperpendek jarak menuju Sulawesi Utara”, jelas Nurdin.

Nurdin menyebut progres dan kemajuan sejumlah program yang dirintisnya tidak terlepas dari kerjasama solid dengan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

"Ini semua karena Gubernur dan Wakil Gubernur selalu berada di lapangan, jarang di kantor lebih banyak di lapangan supaya kita tahu situasi di lapangan," kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu. 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : taqim


Comment

Loading...