Mendy Bisa Jadi The Next Roberto Carlos Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bek sayap baru Real Madrid, Ferland Mendy bisa menjadi “Roberto Carlos berikutnya” di Santiago Bernabeu. Itu menurut penilaian mantan gelandang Los Blancos yang juga asal Prancis, Christian Karembeu.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Los Blancos dalam kesepakatan € 55 juta dari Lyon awal bulan ini. Dengan tanda tanya atas performa jangka panjang Marcelo, Mendy mungkin akan menjadi starter reguler klub ibu kota Spanyol tersebut.

Karembeu yang bermain bersama Carlos untuk Madrid di paruh kedua 1990-an menyebut, dia melihat kualitas yang sama antara Mendy dan Roberto Carlos. “Saya pikir penandatanganan Ferland Mendy oleh Real Madrid adalah peluang bagus bagi pemain dan dia akan sangat penting dalam proyek baru Zinedine Zidane,” kata Karembeu kepada L’Equipe dikutip oleh Diario AS.

Kelebihan Mendy adalah dia bisa bermain di kedua posisi bek sayap. “Dia juga bisa bermain di sisi kanan dan itu bisa jadi Roberto Carlos berikutnya atau Marcelo berikutnya,” ujar Karembeu. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...