Neymar Bisa Jadi Tandem Ronaldo di Juventus, Ini Skenarionya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Laporan mengejutkan muncul di Spanyol terkait transfer Neymar. Bintang Juventus, Paulo Dybala kabarnya dapat digunakan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Neymar sudah secara tegas mengatakan ingin meninggalkan PSG musim panas ini dan sempat menunda untuk mengikuti ke pelatihan pra-musim klub kaya raya Prancis itu. Namun, tidak ada klub yang siap untuk membayar setelah klausul diaktifkan PSG.

Barcelona awalnya dikaitkan dengan Neymar. Akan tetapi direktur PSG, Leonardo menyebut bahwa mereka tidak dalam posisi untuk membuat kesepakatan, terutama setelah membayar € 120 juta untuk mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sekarang El Chiringuito di Spanyol mengklaim Neymar bisa bergabung ke Juventus dalam pertukaran dengan Dybala plus sejumlah uang. Kalau ini terbukti benar dan terjadi, itu akan membentuk barisan penyerangan luar biasa dimana Neymar akan menjadi tandem Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu tiba di Turin.

Kabar soal Neymar ke Juventus awalnya sempat disebut hanya rumor belaka. Akan tetapi, Rai Sport mengklaim ayah Neymar akan bertemu direktur Juve Fabio Paratici di Turin dan Mundo Deportivo menyebut Bianconeri kini menjadi salah satu tujuan potensial Neymar.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia ketika ia bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga € 222 juta. Dia telah mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan untuk raksasa Prancis, memenangkan dua gelar Ligue 1. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...