Steven Paulle Bocorkan Kelemahan PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persija Jakarta sudah mulai melakukan persiapan jelang laga final Piala Indonesia (PI) melawan PSM Makassar.  Laga leg pertama bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Juli.
Bek Persija, Steven Paulle menyebut laga final yang mempertemukan Persija dan PSM tak pernah terbayangkan olehnya. Dia tidak pernah membayangkan harus bermain di Stadion Gelora Andi Mattalatta, kandang PSM, dengan menggunakan jersey lain yang merupakan mantan timnya musim lalu.
Ya, laga final ini dilakoni dua leg. Usai di SUGBK, PSM akan gantian menjamu Persija di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu, 28 Juli.
“Saya masih belum bisa membayangkannya sampai saat ini. Tapi tentu saya kini pemain Persija dan pasti akan memberikan 100 persen untuk tim saya. Kini saya ingin fokus dalam penyembuhan cedera,” ucapnya.
Paulle berharap bisa bermain di leg kedua. Selain itu, sebagai mantan, jika diperlukan dia siap membocorkan bagaimana PSM bermain dan kekuatannya yang patut diwaspadai kepada tim pelatih Persija. Termasuk kelemahannya.
Bek asal Prancis itu mengaku tahu betul karakter pemain PSM. Meskipun, kursi kepelatihan tim sudah beralih dari yang sebelumnya diarsiteki Robert Rene Alberts ke Darije Kalezic.
“Tapi menurut saya dia sudah banyak menganalisa PSM dengan menonton banyak video pertandingan PSM,” bebernya.
Tawaran membocorkan kekuatan mantan ditanggapi Pelatih Persija, Julio Banuelos. Dia mengaku akan meminta masukan dari pemain yang pernah menjadi pilar Pasukan Ramang.
Selain Paulle, juga terdapat nama Heri Susanto dan Shahar Ginanjar yang pernah bermain bersama PSM.
“Ya kami tim pelatih sudah menganalisis PSM dan kami berharap bisa tampil bagus, tampil dalam performa puncak,” ujarnya. (tam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...