TW Terkejut Dengar Kuasa Hukumnya Serang Majelis Hakim

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:27 WIB

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Pengusaha Tomy Winata merasa terkejut ketika mendengar kabar tentang kuasa hukumnya yang berinisial D menyerang majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Kamis (18/7).

Menurut Hanna Lilies selaku juru bicara Tomy Winata, taipan yang kondang dengan inisial TW itu menyesalkan tindak kekerasan kuasa hukumnya di ruang sidang.

“Kami dan TW sangat terkejut saat diberi tahu tentang peristiwa pemukulan, sangat menyesalkan,” kata Hanna melalui layanan pesan, Jumat (19/7).

Hanna menegaskan, tak semestinya D memukul majelis hakim saat persidangan. “Tindakan D memukul hakim di ruang pengadilan tidak seharusnya terjadi,” ucap dia.

Lebih lanjut Hanna mengatakan, sepengetahuannya D adalah pribadi yang sabar. Selain itu, katanya, D tidak pernah sekali pun menunjukkan sisi temperamental.

“Oleh karena itu TW minta maaf kepada semua pihak khususnya pihak yang menjadi korban atas terjadinya hal tersebut. Kami pun heran apa yang menyebabkan dia gelap mata,” ungkap dia.

TW, kata Hanna, juga menghimbau D agar taat dan patuh terhadap aturan dan hukum yang berlaku. “Sehubungan dengan peristiwa tersebut, TW sedang berusaha untuk mempercepat kepulangannya ke tanah air,” ungkap Hanna.(jpnn)