We The Fest 2019 Dimeriahkan Musisi Tanah Air dan Mancanegara

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:07 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah musisi bakal memeriahkan hari pertama We The Fest 2019 pada Jumat (19/7), di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya musisi dalam negeri, festival yang diadakan Ismaya Live itu juga menghadirkan bintang tamu dari mancanegara.

Dari deretan musisi luar negeri, We The Fest hari pertama akan dihebohkan Troye Sivan, Alvvays, Bazzi, Cade, Capital Cities, Dean, San Holo, Rad Museum, dan sebagainya.

Sementara beberapa pengisi acara dari dalam negeri yakni Dewa 19 feat Ari Lasso, Fourtwnty, Gerald Situmorang, Sal Priadi, Sore, The Adams, Tuan Tigabelas, serta sebagainya.

Khusus bagi Dewa 19, panggung We The Fest kali ini cukup istimewa. Sebab Dewa 19 bakal dibantu oleh Dul Jaelani. Dia menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani yang masih berada di tahanan.

Hari pertama We The Fest 2019 akan dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga larut malam. Para pengisi acara nantinya beraksi di empat panggung yang disediakan.

Sindir Tersangka Ikan Asin, Suami Fairuz: Khilaf Jurus Terakhirnya

Eks CEO YG Entertainment Hyun-suk Tersangka Prostitusi

Gerakkan Ekonomi dan Keuangan Makassar Lewat Fintech

Selain konser, serangkaian kegiatan dalam tajuk Beyond The Music siap membuat We The Fest 2019 semakin semarak. Kegiatan-kegiatan itu setiap harinya bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

Beberapa di antaranya yakni, WTF Cinema Club yang memutarkan film-film pendek yang terkurasi tiap harinya di We The Fest 2019, Art Village yang menjadi tempat para pengunjung berpartisipasi dalam beragam workshop, Eats & Beats,
WTF Con, Ladies Lounge, area baru WTF Park, dan sebagainya.

“Kami ingin We The Fest menjadi festival yang terbuka dan dinikmati untuk semua orang,” kata Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live, di kawasan Gunawarman, Jakarta, baru-baru ini.

Ribuan tiket We The Fest 2019 telah terjual selama masa presale. Namun beberapa kategori tiket juga masih disediakan di lokasi acara. (jpnn)

One thought on “We The Fest 2019 Dimeriahkan Musisi Tanah Air dan Mancanegara

Comments are closed.