Cemburu, Istri di Jeneponto Siram Air Panas Suaminya hingga Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO–Terbakar api cemburu karena suaminya nikah lagi, sang istri melakukan penyiraman air panas kepada suaminya hingga tewas, di kampung Paranga, Desa Kapita, Kecamatan Bangkala Jeneponto.

Menurut informasi yang dihimpun Kapolsek Babgkala, Iptu Bahtiar, penyiraman terjadi pada 13 Juli 2019. Kronologisnya, saat itu sang suami, Tiar (28) sedang tidur.

Kemudian sang istri, Aminah (30) memasak air. Tetapi bukannya, air itu untuk membuat teh atau kopi, air panas itu malah disiramkan kepada suami. “Air sangat panas yang diisi dalam ember,”kata Bahtiar.

Usai penyiraman, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Takalar. Di sana dilakukan perawatan, namun tidak ada perubahan.

Sehingga,saudara korban memutuskan untuk dibawa ke rumahnya di kampung Panyangkalang, Desa Panyangkalang, Kecamatan Marbo, Takalar. Di rumah itu, korban diobati secara tradisional sekitar kurang lebih 6 hari.

Namun, nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan meninggal pada Jumat, 19 Juli 2019, sekitar pukul 13.00 Wita.

Kata Bahtiar, Aminah binti Jarimong melakukan perbuatan tersebut dikarenakan sakit hati kepada suaminya karena telah menikah dengan Marsela, tanpa sepengetahuannya.

Sang istri yang kemudian mengetahui setelah mendapatkan kabar tersebut dari keluarga suaminya pada tanggal 24 Juli 2019. Kemudian, Aminah, pulang ke rumah dan menanyakan tersebut kepada suaminya dan suaminya mengakuinya bahwa telah menikah dengan Marsela di kota Makassar sekitar tahun 2018.

“Di Makassar, korban berprofesi sebagai ojek online,” kata Bahtiar, Sabtu, (20/7/19).(mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...