Conte Dongkol Icardi belum Tinggalkan Inter

Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:19 WIB
Antonio Conte/GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SINGAPORE—Antonio Conte terus terang menunjukkan kedongkolannya dalam konferensi persnya saat ia mengeluhkan Inter Milan yang terlambat bergerak dalam transfer. Sorotan utamanya ketidakampuan Inter menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan yang akhirnya mengganggu rencana mereka membeli Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

“Tidak ada gunanya menyangkal fakta bahwa kita mengalami kesulitan. Masih ada masalah yang cukup besar pada pemain yang masuk dan keluar, tetapi terutama mereka yang seharusnya pergi,” tegas Conte dalam sesi jumpa pers menjelang duel kontra Manchester United di Internasional Champions Cup di Singapura.

“Jika Anda meminta saya untuk jujur, saya akan mengatakan bahwa kita cukup terlambat dari jadwal di berbagai bidang. Kita harus bergerak. Kami sudah sangat jelas dalam mempersiapkan rencana untuk pemain yang masuk dan keluar, tetapi kami terlambat, terutama karena tidak ada yang benar-benar pergi,” lanjutnya.

Ia pun berharap klub segera menyelesaikan masalah transfer. “Kita harus mempercepat banyak hal sekarang dan menyadari ada banyak hal yang harus dilakukan dalam perjuangan yang berat,” kuncinya. (Football Italia/amr)