Ditjen PSP Konsolidasi Hasil Pembangunan Prasarana dan Sarana Pertanian di Solo

FAJAR.CO.ID, SOLO - Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan prasarana dan sarana pertanian yang dilaksanakan pada TA 2019, Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementerian Pertanian (Kementan) menyelenggarakan Konsolidasi Hasil Pembangunan Prasarana dan Sarana Pertanian Semester I TA. 2019. Acara digelar di Alana Hotel and Convention Center, Solo pada 17 hingga 19 Juli 2019.

Konsolidasi Hasil Pembangunan Prasarana dan Sarana Pertanian Semester I TA 2019 dibuka oleh Direktur Jenderal  Prasarana  dan Sarana Pertanian, Sarwo Edhy. Kegiatan dihadiri oleh Direktur Lingkup Ditjen PSP,  Tim  Pelaporan dan SPI lingkup Ditjen PSP.

"Melalui konsolidasi ini, diharapkan Ditjen PSP selaku Pemerintah Pusat dan Dinas lingkup Pertanian selaku pelaksana teknis di daerah dapat mengidentifikasi kendala dan strategi pelaksanaan kegiatan Ditjen PSP 2019. Tujuannya agar tercapai sasaran yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien," jelas Sarwo Edhy.

Narasumber kegiatan ini antara lain dari Sekretaris Direktorat Jenderal PSP, Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian, Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi Jawa Tengah (BNNP Jawa Tengah), Direktur Perluasan dan Perlindungan Lahan, Direktur Pupuk dan Pestisida, Direktur Alat dan Mesin Pertanian, dan Kasubdit Pemberdayaan Permodalan dan Asuransi Pertanian Direktorat Pembiayaan Pertanian.

Peserta yang hadir adalah Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Bidang PSP atau yang mewakili dari 33 provinsi (92 satker daerah).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...