Jatuh Harga, PSG Bidik Dybala

Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:28 WIB
Paulo Dybala/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berharap membeli penyerang Juventus, Paulo Dybala. Laporan di Prancis menyebutkan, PSG percaya Si Nyonya Tua, julukan Juventus akan menjual penyerang tim nasional itu dengan harga € 50 juta.

Menurut RMC Sport, direktur PSG, Leonardo telah menetapkan pandangannya pada Dybala sebagai penguat tim yang ideal. Terutama dengan Neymar masih terus dilaporkan akan meninggalkan klub musim panas ini.

Harga Dybala yang sebelumnya disebut ada di sekitar angka 100 juta euro telah jatuh selama beberapa bulan terakhir karena bentuk yang buruk sepanjang musim lalu dan kedatangan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Dybala sebelumnya diklaim menolak proposal dari Inter Milan dan Manchester United. Akan tetapi, ia bisa saja tergoda ke PSG.

Laporan dari Perancis menegaskan minat PSG pada eks striker Palermo itu terpisah dari kemungkinan pembicaraan Juve untuk Neymar. Sebelumnya, ayah Neymar dilaporkan akan bertemu dengan petinggi Juve untuk membicarakan kemungkinan pemain termahal dunia itu bermain bersama Cristiano Ronaldo. (Football Italia/amr)