Kakanwil Kemenkumham Sulsel : Hilangkan Egoisme, Mari Bekerja Bersama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PALOPO–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Priyadi menekankan untuk menghilangkan egoisme dan ego sektoral dalam bekerja bersama.

Itu ditegaskannya pada Rapat Koordinasi Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM di Aula Rujab Walikota Palopo, Kamis (18/7/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, Priyadi menjelaskan, ada tujuh kelompok hak yang harus dipenuhi dalam penilaian Kota Peduli HAM meliputi hak atas kesehatan, pendidikan, hak perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, perumahan yang layak, dan lingkungan yang berkelanjutan.

“Kota Palopo menjadi bagian mendapatkan penilaian terbaik indikator kabupaten/kota peduli HAM” ujar Kakanwil mengawali sambutannya.

Ia juga menyampaikan Kementerian Hukum dan HAM saat ini sedang giat-giatnya membentuk dan membangun Kabupaten/Kota peduli HAM yang beradab dan mulia.

“Hilangkan sikap egoisme dan ego sektoral, bersama kita bekerja, bersinergi, berkolaborasi mewujudkan pelayanan dasar berbasis HAM bagi masyarakat,”lanjutnya.

Wali Kota Palopo, Judas Amir, Kajari Palopo, Wakapolres, serta pejabat instansi pemerintah lainnya, Kakanwil menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan perlindungan, pemajuan, penegakan, pemenuhan dan penghormatan HAM di Kota Palopo.

Hadir pula pada acara tersebut Kadiv Administrasi, Kadiv Imigrasi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah serta Ka.UPT se-Kota Palopo dan Masamba. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar