Makan Ekstasi, Balita Kritis di Rumah Sakit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, IBIZA—Seorang balita perempuan berusia 3 tahun kritis di rumah sakit setelah memakan ekstasi yang ia temukan di taman bermain. Bocah itu sedang berlibur dengan ibu dan dua saudara kandungnya di resor liburan Ibiza yang populer ketika ia menemukan tablet itu dan memakannya.

Penyelidik Civil Guard percaya ekstasi itu dijatuhkan di taman anak-anak oleh pengguna narkoba atau pengedar. Dan anak mengira itu benda yang manis. Pil itu ditinggalkan di taman anak-anak di Santa Eulalia, sebuah kota di pantai timur Ibiza yang populer di kalangan wisatawan.

Bocah itu, yang seorang gadis Rusia dirawat di Rumah Sakit Can Misses pada Kamis pagi waktu setempat. Karena kondisinya yang semakin parah, sore harinya ia diterbangkan ke Rumah Sakit Son Espases di pulau tetangga Majorca dan dirawat di unit perawatan intensif anak.

Seorang juru bicara Civil Guard mengkonfirmasi bahwa anak itu tampaknya telah menelan tablet ekstasi yang dia temukan di sebuah taman di Santa Eulalia. Dia mengatakan: “Dia sedang berlibur di Ibiza. Tes telah mengkonfirmasi itu adalah tablet ekstasi. Gadis kecil itu mengira itu manis.”

Santa Eulalia adalah kota terbesar ketiga di Ibiza, Spanyol. Pulau-pulau itu dikenal menjadi tujuan wisata yang ramah. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment