Rodriguez Gagal, Atletico Kejar Eriksen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid akan beralih ke playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen jika mereka gagal mendaratkan James Rodriguez dari Real Madrid. Menurut laporan Marca, Eriksen sekarang hanya dihargai € 70 juta dan Atletico mencoba menegosiasikannya.

Pemain internasional Denmark itu dikaitkan dengan Madrid musim panas ini sebagai alternatif jika pendaratan Paul Pogba dari Manchester United tidak berhasil. Akan tetapi sekarang Atletico telah muncul dalam perlombaan untuk Eriksen.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mantan pemain Ajax itu sekarang ‘Plan B’ di Los Rojiblancos seandainya mereka gagal dalam pengejaran James Rodriguez dari rival sekota mereka. Dikatakan bahwa supremo Spurs, Daniel Levy mengizinkan klub untuk menguangkan sang gelandang yang kontraknya berakhir tahun depan.

Levy terbuka melegonya musim panas ini, untuk menyediakan dana untuk investasi klub. Madrid sendiri dilaporkan lebih suka menandatangani Pogba atau Donny van de Beek dari Ajax tetapi opsi Eriksen tetap di atas meja sebagai alternatif.

Sebelumnya, Atleti telah menandatangani Kieran Trippier dari Spurs. Ia menjadi pemain Inggris pertama selama hampir seabad yang bermain di Atletico. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...