Selebgram dan Musik Akustik Bikin Pendaftaran Ulang UMI Makin Asyik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2019/2020 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan diumumkan pada tanggal 21 Juli 2019. Pendaftaran ulang dilakukan mulai 22 Juli hingga 9 Agustus 2019

Kali ini, mengusung tema penyambutan: SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU “Say No to Plastic”, UMI Makassar akan menyiapkan tempat pendaftaran ulang yang nyaman, menyenangkan, bebas stress, dan instagrammable.

“Selamat kepada MABA UMI, anda semua akan disambut oleh tim pendaftaran ulang yang ramah, pelayanan yang mudah dan cepat serta lokasi pendaftaran yang selfi-worth,” kata Dr Zakir Sabara ST MT IPM Asean Eng, selaku designer penyambutan maba dengan suasana baru kampus milennial.

Video layout rencana penyambutan menunjukkan suasana tempat pendaftaran di UMI yang akan ditemui MABA UMI 2019/2020.

Selama proses pendaftaran juga akan dihibur oleh selebgram Makassar, antara lain, Tumming Abu, Bassitoayya, Doyok Jarot & Syukri Lelaki Tamvan, serta musik akuistik

“UMI sangat menghargai calon pemimpin masa depan Indonesia, oleh karena itu berbangga menyambut dengan karpet merah dan menyediakan sarana prasarana pendaftaran ulang yang smart dan sesuai untuk generasi milenial,” katanya.

Sehingga setiap hari pendaftaran mahasiswa baru yang datang melakukan pendaftaran ulang akan mendapatkan gift dari mitra perbankkan UMI. Antara lain, Bank Sulsel Syariah, Bank BNI Syariah, Bank Muamalat. Bank Bukopin Syariah, Bank BRI & Bank BNI 46. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...