Anak Tak Percaya Komedian Nunung Pakai Sabu-sabu

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penangkapan komedian Nunung terkait kasus penyalahgunaan narkoba membuat banyak pihak terkejut. Bahkan anaknya, Bagus Permadi tidak menyangka ibunya itu adalah pemakai narkoba.

“Enggak nyangka. Saya kaget karena enggak pernah tahu menahu masalah ini,” kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/7).

Bagus mengaku tidak pernah tahu ibunya Nunung dan suami mengonsumsi narkoba. Sejauh ini, menurut Bagus, kedua orang tuanya tidak pernah memperlihatkan gelagat mencurigakan.

“Enggak pernah lihat gelagat, gerak-gerik mama yang mencurigakan seperti ini,” ujarnya.

Bagus Permadi urung menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya pada Sabtu kemarin. Sebab pihak kepolisian belum memberi izin keluarga untuk berkunjung.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Blibli Indonesia Open 2019: Yuki Fukushima / Sayaka Hirota Pertahankan Gelar

Titiek Soeharto Desak Prabowo dan Amien Rais, Isinya Ini

Detik–detik Nenek 60 Tahun Disergap Buaya, Badannya Ditarik ke Dalam Sungai

Saat penangkapan, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan Nunung mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

Menurut pihak kepolisian, Nunung dan suami telah menggunakan narkoba sejak lima bulan lalu. Jenis narkoba yang kerap digunakan suami istri itu adalah sabu-sabu. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...