Deng Ical Dukung Langsung PSM Hadapi Persija di Senayan, Ini Harapannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Final leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, dipastikan akan jadi pusat perhatian bagi seluruh pencinta sepak bola tanah air.

Tak terkecuali bagi Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Syamsu Rizal. Pri yang akrab disapa Deng Ical ini berangkat ke Jakarta untuk memberikan dukungan langsung ke para pemain PSM.

“Iya, saya di Jakarta Dek, insyahAllah sebentar saya ikut menonton tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan PSM Makassar. Mari kita doakan semoga sebentar bisa menang,” kata Deng Ical, melalui pesan WhatshApp.

Dalam pertandingan tersebut, hampir dipastikan laskar phinisi julukan PSM Makassar tanpa diperkuat oleh sang maestro Wiljan Pluim.

“Meskipun tanpa Pluim, saya tetap yakin coach Darije Kalezic mampu mengatasi permasalahan tersebut, hal itu terbukti pada dua pertandingan perdana PSM di Shopee Liga 1 Indonesia tanpa Pluim, dan mampu bermain baik,” tuturnya.

Dia berharap sang arsitek memainkan Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra sejak menit awal untuk mengatasi permainan menyerang tuan rumah Persija Jakarta. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...