Diskon 20 Persen Saat Nobar PSM vs Persija

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:54 WIB

 

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pertandingan final piala Indonesia leg pertama antara PSM melawan Persija berlangsung di GBK Jakarta (21/7/2019), malam tadi.

Salah satu pertandingan yang telah dinanti oleh banyak orang, terkhusus para suporter PSM maupun masyarakat kota Makassar. Para suporter PSM maupun masyarakat Kota Makassar yang tidak sempat menyaksikan langsung pertandingan di GBK Jakarta, mencari beberapa referensi tempat yang melangsungkan nobar.

Moment ini yang pada akhirnya menjadi alasan bagi Gastros Nipah Mall melangsungkan Nobar untuk para maniak bola, khususnya para suporter PSM.

Publik Releation Nipah Mal, Mega Tajuddin mengatakan Nobar yang dilaksanakan, bukan hanya sekadar Nobar biasa. Ada diskon 20 persen untuk semua jenis minuman dan makanan yang ada dalam daftar menu.

Kata dia, dukungan dan teriakan seketika memenuhi setiap sudut ruangan yang berasal dari para suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Tergambar jelas dukungan dari ekspresi maupun gerakan yang ditampakkan para suporter untuk tim kebanggaan mereka yakni PSM. Kendati pada akhirnya PSM harus kalah dari Persija. (wis)