Hanya Beli Blender, Esrayani Dapat Mobil di Maxi Store

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB
Kepala Operasional Maxi Store Cabang Perintis M. Ridwan, (berbaju kuning) menyerahkan secara simbolis hadiah 1 unit mobil kepada Esrayani Minggu, 21 Juli. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Esrayani tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia terpilih menjadi pemenang undian dengan hadiah utama mobil dari Maxi Store.

Esrayani mengaku kaget namanya bisa tarpilih. Ia tidak menyangka, sebab ia hanya belanja satu kali dan bisa langsung mendapatkan mobil.

“Saya benar-benar kaget. Apalagi saya hanya belanja 1 unit blender dan bisa menang. Terima kasih kepada pihak Maxi Store,” ujar perempuan berdarah Toraja ini saat menerima langsung hadiahnya Minggu malam, 21 Juli.

Kepala Operasional Maxi Store Cabang Perintis, M Ridwan menyampaikan, antusiasme masyarakat setiap tahunnya, Maxi Store terus melanjutkan program undian berhadiah.

Untuk bisa mendapatkan kupon, minimal pembelian sebesar Rp300 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan.

“Memasuki tahun kedelapan ini, peserta undian mencapai 15 ribu kupon. Itupun sampai sebelum penutupan masih banyak yang berlomba belanja,” ungkap Ridwan.

Cari Siput di Takalar, Empat Warga Gowa Tenggelam

Boyband EXO Segera Rilis Album Terbaru

Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Jadi Thor Perempuan

Pada program undian 21 Oktober 2018 – 21 Juli 2019 ini, beragam hadiah pun ditawarkan. Hadiahnya dibagi di dua unit cabang yakni Maxi Store cabang Perintis dan Cabang Alauddin. Hadiah utama berupa 2 unit mobil Daihatsu Sigra, 20 unit handphone Samsung, dan 10 unit TV LED.

“Misalnya mobil itu 1 unit dibagi di Cabang Perintis dan 1 unit lagi di Cabang Alauddin,” tegasnya.

Ridwan melanjutkan, Maxi Store ke depannya akan terus melengkapi produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sejauh ini, Maxi Store menyediakan kebutuhan antara lain barang elektronik, spring bed, alat dapur, dan kantor, mainan anak dan keperluan bayi.

“Program baru dan berbagai diskon menarik bisa dilihat di akun sosmed baik di Instagram maupun Facebook kami,” ajaknya. (abd)

 

One thought on “Hanya Beli Blender, Esrayani Dapat Mobil di Maxi Store

Comments are closed.