Messi Jepang Kecewa Madrid Kalah di Debutnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, HOUSTON—Real Madrid memulai partisipasi mereka di Internasional Champions Cup (ICC) 2019 dengan buruk setelah kalah 1-3 dari Bayern Munchen. Meski hanya pramusim, pemain anyar Madrid, Takefusa Kubo mengaku kecewa.

Kubu yang juga dikenal sebagai Lionel Messi asal Jepang masuk menggantikan Toni Kroos di menit ke-46. Sepanjang 45 menit, ia bermain cukup baik. Salah satu aksi terbaik pemain 18 tahun itu adalah ketika mengirimkan umpan ke Vinicius Junior yang langsung berhadapan dengan kiper, Manuel Neuer.

“Kami telah kehilangan pertandingan pertama kami dan saya tidak senang tentang itu. Namun, saya benar-benar senang telah membuat debut Real Madrid saya,” kata Kubo setelah pertandingan di Houston tadi pagi seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Ia mengaku sangat bangga bisa bermain di Madrid. “Tidak ada banyak pemain Jepang di liga Eropa dan saya satu-satunya di Real Madrid, itu sebabnya saya menyukai kenyataan bahwa ada begitu banyak kasih sayang kepada saya,” jelasnya.

“Saya senang mengibarkan bendera untuk Jepang di Real di Real Madrid, tetapi saya baru memainkan satu pertandingan dan harus terus berjalan. Klub seperti Real Madrid memiliki banyak penggemar di setiap negara dan itu memberi Anda dorongan nyata,” sambungnya. (Real Madrid FC/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...