Ramzi: Ntar Orang Berpikir Artis Kerja Vitaminnya Narkoba, Adehhhh

Minggu, 21 Juli 2019 - 16:47 WIB

FAJAR.Co.ID, JAKARTA – Presenter Ramzi menyindir artis yang beralasan mengonsumsi narkoba karena untuk menambah stamina kerja.

Padahal menurutnya, tidak semua artis mengambil jalan pintas untuk bisa eksis di dunia hiburan dengan mengonsumsi narkoba.

“Paling benci kalau ada artis/public figure ketangkep polisi dikarenakan pengguna narkoba, terus alasannya ‘UNTUK STAMINA KERJA/SYUTING!!!’,” tulis Ramzi, Sabtu (20/7).

Pesohor kelahiran 23 Mei 1976 itu khawatir masyarakat akan menilai negatif terhadap artis. Apalagi artis memang identik dengan jadwal syuting yang padat.

Unggahan Ramzi yang tak suka alasan artis mengonsumsi narkoba. “Ntar orang berpikir artis kerja/syuting tiap hari vitaminnya narkoba. Adehhhh,” sambung suami Avi Basalamah.

Tulis Surat dari Tahanan, Pablo Benua: Barbie Kumalasari Layak Ditetapkan Tersangka

Anak Tak Percaya Komedian Nunung Pakai Sabu-sabu

Blibli Indonesia Open 2019: Yuki Fukushima / Sayaka Hirota Pertahankan Gelar

Diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa paket sabu-sabu seberat 0.36 gram dan bong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Nunung mengaku mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja. “Untuk stamina dalam bekerja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (jpnn)

One thought on “Ramzi: Ntar Orang Berpikir Artis Kerja Vitaminnya Narkoba, Adehhhh

Comments are closed.