The Walking Dead Rilis Teaser Trailer Perdana

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Perjuangan manusia bertahan hidup di tengah para zombie lewat serial televisi ‘The Walking Dead’ memang selalu mengundang rasa penasaran dan ketegangan. Namun kini, ‘The Walking Dead’ siap meneror para penggemarnya lewat layer lebar.

Bahkan, film ‘The Walking Dead’ akan membawa kembali Rick Grimes. Seperti dilansir dari Hypebeast, Minggu (21/7), Presidan dari Program Original AMC, daVID Madden mengungkapkan, selama bertahun-tahu para pengemar membicarakan tentang ‘The Walking Dead’ untuk diangkat ke layer kaca.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk menjelajahi kisah-kisah itu, dimulai dengan karakter yang memulai semuanya, Rick Grimes,” kata David Madden.

Sebelumnya, film ‘The Walking Dead’ memang telah mengumumkan, akan menampilkan karakter Andrew Lincoln selaku Rick Grimes dan sedang dalam pengerjaan. Bahkan, dari kabar yang beredar, film tersebut akan menjadi yang pertama dari seri tiga bagian, dengan produksi yang dimulai pada 2019.

Calon Ibu Kota Negara Diselimuti Kabut Asap

Final Leg Pertama Piala Indonesia, PSM Takluk dari Persija

Penjara Sesak, Ombudsman Minta Komedian Nunung Direhabilitasi

Dalam teaser trailer film ‘The Walking Dead’ terlihat helikopter yang terbang menuju cakrawala dengan latar belakang gedung kota yang muram. Tak lama keluar tulisan ‘The Walking Dead’, yang diteruskan dengan ‘Rick Grimes returns only in theaters’.

Film ini sendiri diproduksi oleh pencipta Skybound Entertainment, Robert Kirkman dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Meski demikian, belum dikatakan dengan jelas tanggal rilis resmi film tersebut.

Selain itu, ‘The Walking Dead’ juga menayangkan trailer untuk musim ke-10. Dikatakan, musim baru terseuy menyambut Thora Birch dan Kevin Carroll sebagai pemain. Sementara Danai Gurira yang memerankan Michonne berbagi di panel Comic-con kalau dia akan keluar dari seri The Walking Dead setelah musim ini. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...