Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Jadi Thor Perempuan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Sosok Jane Foster yang beberapa kali tak tampak dalam film Marvel Thor kini telah kembali. Yup, Natalie Portman kini didaulat berperan kembali sebagai Jane Foster dalam film ‘Thor: Lvoe and Thunder’. Namun, kali ini berbeda dari film-film sebelumnya.

Dilansir dari Deadline, Minggu (21/7), Natalie Portman akan memerankan dewa petir perempuan bersama Chris Hemsworth. Ini terlihat saat Natalie Portman menginjak kakinya di panel Marvel Comic-con. Berdiri di samping sutradara, Taika Waititi dan Tessa Thompson, Natalie Portman bergaya dengan palu Thor di tangannya.

“Aku selalu menginginkan palu ini,” kata Natalie.

Perempuan yang pernah memenangi piala Oscar ini memang muncul dalam dua film Thor. Yakni pada 2011 dan 2013 sebagai Jane Foster. Tetapi tak terlihat lagi dalam ‘Thor: Ragnarok’.

Sebenarnya, bagi penggemar komik Marvel kehadiran Jane Foster sebagai Thor perempuan bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab dalam alur komik 2014 dikatakan Jane memang diangga layak untuk menggunakan palu, Mjolnir.

Namun, untuk melihat kembali aksi Natalie Portman tampaknya harus menunggu dengan sabar. Pasalnya, film ‘Thor: Love and Thunder’ baru akan dirilis pada 5 November 2021.

Sang sutradara, Taika Waititi sendiri tak ingin membocorkan lebih jauh tentag film yang akan digarapnya. “Tidak ada yang lebih kuat di dunia selain cinta,” kata sutradara Taika Waititi dilansir dari CNBC.

“Dan thunder,” timpal aktor Chris Hemsworth selaku ‘Thor’. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...