Tulis Surat dari Tahanan, Pablo Benua: Barbie Kumalasari Layak Ditetapkan Tersangka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pablo Benua membuat sebuah surat dari tahanan terkait kasus 'ikan asin'. Salah satu poin dalam surat itu menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari lah yang meminta Galih Ginanjar untuk membicarakan Fairuz A Rafiq, dalam vlog YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

"Sesungguhnya Kumalasari lah yang telah menyuruh Galih Ginanjar menceritakan tentang Fairuz. Karena Kumala mengatakan bahwa dirinya kesal disebut tante oleh keluarga Fairuz," ungkap Pablo Benua yang beredar di media sosial Instagram.

Menurut Pablo Benua, Barbie Kumalasari ingin Galih Ginanjar ribut dengan Fairuz A Rafiq. Sehingga vlog wawancara mereka menyinggung mantan istri Galih Ginanjar itu.

"Dia ingin melihat Fairuz dan Galih ribut. Hal ini adalah kenyataan dan fakta, karena bisa dilihat di video. Galih selalu melihat ke sebelah kiri, di mana segala sesuatu yang diucapkan oleh Galih adalah arahan dari seseorang yang berada di sebelah kiri video tersebut, dan itu adalah Kumalasari," beber Pablo Benua.

Anak Tak Percaya Komedian Nunung Pakai Sabu-sabu

Blibli Indonesia Open 2019: Yuki Fukushima / Sayaka Hirota Pertahankan Gelar

Titiek Soeharto Desak Prabowo dan Amien Rais, Isinya Ini

Dalam surat itu, Pablo Benua juga berharap agar polisi mengembangkan kasus 'ikan asin' tersebut. Sebab menurutnya Barbie Kumalasari layak ditetapkan sebagai tersangka.

"Kumalasari diduga keras sebagai orang yang paling berperan penting dalam kasus tersebut dan saatnya polisi mengembangkan dan mengusut kasus tersebut sampai ke akar-akarnya. Dan menurut saya Kumalasari sudah sepantasnya ditetapkan jadi tersangka dalam dugaan tindak pidana pasal 55 KUHP," imbuh suami Rey Utami itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...