Usia 56 Tahun Unismuh, Kepala LLDikti IX Puji Rektor Prof Rahman Rahim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jalan sehat dalam rangka Milad ke-56 Unismuh Makassar yang diikuti puluhan ribu peserta berasal dari civitas akademika dan keluarga serta mitra kerja.

Jalan sehat dilepas Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin MSi.

Dalam sambutan singkat saat pelepasan, Prof Jasruddin, menegaskan, jalan sehat ini dengan umur 56 tahun Unismuh Makassar adalah masa-masa yang sangat bergairah bagi sebuah perguruan tinggi.

Dengan semangat kepemimpinan Prof Rahman sebagai rektor itu dapat tercapai jika seluruh elemen dalam kampus itu bersatu.

“Saya yakin kalau semuanya bersatu, Rektor Prof Rahman Rahim, akan menjadi nakhoda yang baik,” tegas Prof Jas.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Prof Dr Edy Suandi, dalam sambutan singkatnya mengemukakan, tema milad ke-56 Unismuh mengusung tagline, Integritas, Profesional, dan Entrepreneurship.

Sejalan dengan itu tagline Majelis PP Muhammadiyah bagi pengembangan 167 PTM se-Indonesia menjadikan PTM unggul, berdaya saing, dan berkemajuan.

Saat jalan sehat, Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim, menilai gerak jalan sehat ini menjadi salah satu bagian dalam memperkuat silaturahim sesama civitas akademika kampus.

Rektor juga mengucapkan kepada semua pihak, termasuk mitra yang ikut berpartisipasi menyiapkan hadiah-hadiah bagi peserta jalan sehat.

Sementara itu Ketua Panitia Gerak jalan Santai, Dr Syamsir Rahim, dalam laporanya menyatakan, jalan sehat melewati rute seputaran kampus dan panitia menyiapkan sejumlahhadiah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...