WTF 2019, Penonton Terbuai Nyanyian Tulus

Minggu, 21 Juli 2019 - 20:27 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi Tulus tampil sangat menghibur dalam We The Fest 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (21/7). Disaksikan ribuan penonton, dia berhasil membawakan lagu-lagu andalan selama 45 menit.

Tulus naik panggung WTF Stage pukul 18.15 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam. Dia berjalan sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Kemunculan penyanyi berdarah Minangkabau itu disambut teriakan histeris penonton. Terutama penggemar Tulus yang berada di depan yang didominasi kaum perempuan.

Tulus membuka penampilan lewat lagu Langit Abu-abu. Tembang sendu ini dibawakan secara akustik diiringi petikan gitar.

Nyanyian massal langsung terjadi meski tanpa aba-aba dari Tulus. Berlanjut ketika lagu Ruang Sendiri dibawakan di atas panggung.

Hijaukan Alam dari Rumah Sendiri

Cara Unik Komedian Nunung Pesan Sabu-sabu

Jemaah Haji Kerap Kelelahan di Masjidilharam

Suara penonton bahkan semakin keras saat Tulus menyanyikan lagu Teman Hidup. Dari awal hingga ujung lagu, pengunjung We The Fest 2019 terdengar ikut bersenandung.

“Selamat malam teman-teman apa kabar? Saya sangat menantikan konser di sini, karena saya tahu penontonnya asyik-asyik,” sapa Tulus.

“Bisa bantu saya dengan suara yang lebih keras lagi?,” sambungnya mengawali lagu Sewindu.

Tidak hanya lagu lama, pria 31 tahun itu juga membawakan beberapa lagu baru demi We The Fest 2019. Antara lain lagu Labirin, dan Adu Rayu yang merupakan karya kolaborasi dengan Glenn Fredly serta Yovie Widianto.

“Sudah ada yang hapal lagu baru saya kan?” ujar Tulus.

Momen nyanyian massal kembali tercipta di pengujung penampilan Tulus. Salah satunya saat lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya disajikan.

Penonton dari depan hingga belakang ikut bersenandung dengan keras. Membuat suasana We The Fest 2019 terasa sangat semarak. (jpnn)

One thought on “WTF 2019, Penonton Terbuai Nyanyian Tulus

Comments are closed.