CitraGarden Gowa Tawarkan Vintari Park untuk Keluarga Muda

FAJAR.CO.ID, GOWA – Pasar perumahan kelas menengah di wilayah penyangga Kota Makassar, Kabupaten Gowa menunjukkan tren positif. Kaum urban, khususnya keluarga muda kota “Anging Mamiri” mulai banyak mencari rumah pertamanya daerah-daerah pinggiran yang harga rumahnya masih terjangkau, namun akses ke pusat-pusat kota (tempat kerja) mudah. Keputusan ini diambil karena harga rumah di tengah kota sudah sangat mahal.

Meski di wilayah penyanggah, Gowa yang berbatasan langsung dengan Kota Makassar menjadi favorit keluarga muda yang aktifitas bisnisnya kebanyakan berada di dalam kota, terutama daerah Hertasning, Panakukang. Dimana dari segi jarak dan waktu tempuh relatif tidak jauh.

Karena itu para pengembang yang membangun di Gowa optimis tahun 2019 ini pertumbuhan pembelian rumah di daerah tersebut akan meningkat signifikan. CitraGarden Gowa misalnya, sejak awal tahun 2019 tren penjualan rumah menengah di harga Rp400 jutaan hingga Rp600 jutaan naik sekitar 10 persen, jika dibandingkan 6 bulan pertama tahun 2018.

Perumahan seluas 27 hektare ini sukses memasarkan (sold out) dan menyelesaikan pembangunan 8 cluster residensial (Green Perilla, Orange Tangerine, Red Petunia, Yellow Celosia, Silver Cloves, Ivory Palm, Bronze Astelia, dan Golden Tulip) yang merupakan pembangunan Tahap I. Selain kawasan residensial, Ciputra Group (developer CitraGarden Gowa) juga mengembangkan kawasan komersial, yakni Ruko Flavour Walk Tahap 1 dan 2 yang seluruhnya sold out 100%.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...