CitraGarden Gowa Tawarkan Vintari Park untuk Keluarga Muda

Agustino Sasongko Project Manager CitraGarden Gowa mengatakan, respon pasar cukup bagus, terutama untuk produk rumah satu lantai dengan harga Rp400 jutaan hingga Rp600 jutaan, sangat cocok untuk keluarga muda. Dengan harga terjangkau mereka mendapatkan lingkungan berkualitas yang dikelola secara profesional. Pengembangan kawasan CitraGarden Gowa mengintegrasikan antara kawasan hunian, komersial, serta fasilitas olahraga, sehingga begitu sampai di rumah, mereka tidak perlu keluar lagi, karena di kawasan ini kebutuhan sehari-hari mudah didapatkan.

Vintari Park

Kini Ciputra Group sedang gencar memasarkan rumah-rumah di Tahap II di Distrik Vintari Park. Cluster pertama yang ditawarkan di distrik ini adalah Primera. Cluster ini dikembangkan dengan konsep ultimate classic (cukup mewah), namun harganya tetap affordable (terjangkau), dengan harga berkisar Rp400 juta hingga Rp1,2 miliar.

Total rumah yang ditawarkan di Cluster Primera ada 145 unit, menyediakan rumah 1 lantai hingga rumah 2 lantai. Berada di pengembangan Tahap 2 (Distrik Vintari Park), rumah-rumah di Cluster Primera didesign dengan konsep yang lebih klasik nan elegan, seperti facade klasik, ukuran kamar yang lebih besar, serta tanah yang lebih luas. Selain itu cluster ini didukung jaringan infrastruktur underground dan dikelilingi taman. Dan untuk menjamin keamanan di dalam cluster disediakan fasilitas security 24 jam.

“Di samping rumah indent, kami juga menjual rumah ready stock (siap pakai) rumah 2 lantai tipe Sadhana (LT: 5x17.) seharga Rp700 jutaan dengan promo cashback 5%. Sementara yang indent juga rumah 2 lantai: tipe Brescia (6x12), Canalia (6x15), Daria (7x15), Estella (8x15) dengan range harga Rp700 hingg Rp1,1 miliar. Tipe terbaru adalah rumah 1 lantai 3 kamar tidur tipe Granada (8x12) harga Rp 600 jutaan,” jelas Agustino.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...