CitraGarden Gowa Tawarkan Vintari Park untuk Keluarga Muda

Agustino mengatakan, tipe-tipe rumah dan harga yang ditawarkan ini sedang laku dipasaran. Meski lebih yang dominan laris adalah rumah-rumah harga Rp400 jutaan sampai Rp600 jutaan, tapi rumah harga Rp700 jutaan hingga Rp1 miliar juga tetap ada peminatnya.

“Target market kami lebih besar pada keluarga baru yang belum memiliki rumah yang ingin tinggal di cluster dengan lingkungan hijau nan asri, aman dan nyaman, tapi dengan harga yang terjangkau. Nah di CitraGarden Gowa inilah sangat ideal bagi mereka,” ungkapnya.

Sementara untuk area komersial, Agustino menjelaskan, demand-nya masih bergerak. Permintaan ruko di CitraGarden Gowa cukup bagus karena sudah hidup. Ruko Flavour Walk 2 yang sudah dibangun, sold out di tahun ini. Dan rencananya akan membuka Ruko Flavour Walk 3 di area yang dekat dari area residensial.

“Di tahun ini kami sedang fokus pada pembangunan infrastruktur di kawasan Cluster Primera, seperti gorong-gorong, penimbunan, pemasangan paving block, dan landscape. Untuk mendukung kenyamanan penghuni, yang saat ada sekitar 800 KK, di kawasan perumahan kami sudah tersedia Fitcentrum (sport club) yang terdiri dari kolam dewasa, anak, hingga baby. Ada juga arena futsal yang ditawarkan dengan harga terjangkau, serta arena basket 3 on 3,” tandasnya.

Di wilayah Gowa, CitraGarden Gowa merupakan satu-satunya perumahan yang memiliki pusat kuliner yang bernama “Jappa-Jappa” (jalan-jalan). Area ini terletak di tengah-tengah kawasan yang mampu dijangkau oleh seluruh penghuni hanya dengan berjalan kaki. Di dalamnya ada banyak kuliner yang menawarkan makanan kekinian seperti Ayam Geprek, Steak, Bakso Goreng, hingga Coto Makassar, dan lain sebagainya. (iad)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...